Monday 28 April 2014

Beatbox

Salam sukses....

Kali ini saya akan memberitahu bagaimana cara beatboxer dalam membuat bunyi pada mulutnya hanya bermodalkan mic.Saya juga merupak beatboxer namun hanya pemula...

Perinsipnya dalam mempelajari BEATBOX gampang yaitu: Terus Mencoba,Buka Youtube agar menambah wawasan tentang BeatBox,dan jangan pernah menyerah.

Pelajaran Pertama

B t K t B t K t B t K t BB t K t

B adalah sebuah komponen beatbox yaitu kickdrum caranya : anda berkata B tapi tidak memakai e gampangkan tinggal berkata B tapi tidak pake e jadi berbicara Buh tapi sekaligus.




t adalah hihat caranya seperti halnya anda memberitahu seseorang yang berisik seperti stttttttttttt namun pendek stt stt stt gampangkan.

K ini cukup komponen yang sulit tapi perinsipnya"kenapa orang bisa sedangkan kita tidak" nah gitu aja,caranya gampang ujung lidah anda tempelkan pada dinding mulut anda lalu hirup udara secara hentak,setiap orang mendapatkan selahnya masing masing namun intinya cukup tekun dan tetap latihan terus agar anda bisa BeatBox untuk menaikan Semangat anda Saya Kasih Video.




Sekian Dari Saya Semoga Bermanfaat dan Terus Mencoba....Karena Hidup penuh tantangan jika hidup tidak ada tantangan bukan hidup Namanya.Kritik dan saran anda Saya Terima dengan baik.

No comments:

Cara Menghitung Rumus Pajak Penghasilan,Pajak Ppn dan Pph

Nah udah lama gak ngeblog lagi dan sharing-sharing ilmu lagi,nah kali ini gw akan sharing tentang cara menghitung pajak ppn dan pph,yaaa se...